Wednesday 20 January 2016

Nisan Serena, Mobil Idaman Keluarga




Halo keluarga Indonesia! Mau share info seputar mobil Nissan nih, kebetulan mobil ini adalah mobil idaman keluarga kami, yaitu Nissan Serena. Nissan Serena merupakan mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) keluaran PT Nissan Motor Indonesia. Generasi pertama diperkenalkan di Indonesia tahun 1996, disusul generasi kedua tahun 2004. Pada 2013, generasi terakhir Nissan Serena diperkenalkan dan berdasarkan informasi dari GM Marketing and Strategy Product Planning Nissan, Budi Nur Mukmin hingga saat ini  Nissan Serena generasi terakhir telah terjual lebih dari 25 ribu unit, menempatkan Serena sebagai best-selling car di segmen High MPV. Berbagai penghargaan diraih, antara lain Car of The Year 2013 dan tujuh penghargaan sebagai MPV terbaik dari berbagai media otomotif di tanah air. Keren yak.

Pada peluncuran hari ini Serena menghadirkan penyegaran desain, baik eksterior dan interior. Untuk eksterior New Nissan Serena dilengkapi dengan New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel, New LED Headlamp with Day Time Running Light dan Fog Lamp Finisher (Highway Star & Autech), New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard (Highway Star & Autech)

Di bagian interior, New Nissan Serena menawarkan New Audio Steering Switch, panel instrumen dengan warna baru dan motif yang lebih mewah pada kursi.

Sebagai Best High MPV, New Nissan Serena tetap mengusung ciri khasnya seperti 3600 view, airbag, cruise control, eco-drive feature, roof monitor & panoramic roof. Dan yang paling penting adalah kabinnya lega plus punya banyak kompartemen untuk penyimpanan barang.


     

No comments:

Post a Comment