Wednesday 17 August 2016

Cara Menghilangkan Baret pada Mobil

www.nissan.co.id
Salah satu hal yang paling tidak disukai oleh para pemilik mobil adalah saat mobil mereka mengalami baret atau lecet. Baret atau lecet pada body mobil sangatlah mengganggu dan hal ini akan membuat kamu merasa kurang percaya diri saat berkendara. Nah, jika kamu sedang mengalami masalah dengan baretan pada mobil, tips-tips di bawah ini bisa menjadi solusi untukmu.

Menggunakan Kompon

Salah satu cara untuk menghilangkan baret pada mobil yang paling efektif dan mudah adalah menggunakan kompon. Kompon adalah sejenis krim yang berguna untuk meratakan kembali cat pada body mobil yang tergores. Harga yang murah, penggunaan yang mudah dan juga bisa dibeli dengan mudah adalah beberapa alasan mengapa kompon banyak digunakan oleh para pemilik mobil.

Menggunakan spidol ajaib penghilang baret

Spidol penghilang baret adalah salah satu inovasi terbaru untuk mengatasi body mobil yang baret atau lecet. Cara menggunakannya sangatlah mudah, kamu tinggal menutup baretan yang ada pada body mobilmu dengan menggunakan spidol ini. Persis seperti saat kamu menulis dengan menggunakan spidol ini untuk menulis. Dalam sekejap baret pun akan lenyap dari body mobilmu.

Menggunakan losion anti nyamuk

Mungkin cara yang satu ini terdengar aneh dan tak masuk akal untukmu. Banyak orang yang tak mengetahui tips sederhana ini namun hal ini memang benar adanya. Kamu bisa memanfaatkan losion anti nyamuk untuk menghilangkan baret. Caranya cukup mudah, kamu tinggal oleskan losion anti nyamuk ke permukaan yang terkena baret lalu gosoklah dengan menggunakan kanebo kering. Lakukan cara ini berulang-ulang hingga baret pada body lenyap.

No comments:

Post a Comment