Monday 6 June 2016

3 Bahan ini Hilangkan Bau Tak Sedap Kabin Mobil


Mobil Keluarga | Mobil Terbaik Keluarga | Mobil Pilihan Keluarga 2015
https://www.nissan.co.id/


Mobil yang digunakan hampir setiap hari, nyatanya tak menjamin akan memberikanmu kenyamanan terus-menerus. Kotoran bahkan bau tak sedap sesekali mungkin akan mengganggu perjalanan Anda. Namun, bagaimana cara mengatasinya jika terus mengganggu? Berikut ialah beberapa tips untuk menghilangkan bau tak sedap dalam kabin mobil:

1. Kopi 
Kopi sudah dipercaya sejak lama untuk bisa menyerap berbagai macam bau. Anda bisa menyebarkan bubuk kopi di dalam kabin mobil, untuk kemudian didiamkan selama semalaman dan dibersihkan kembali dengan vacum cleaner. Cara lain jika Anda tak mau repot-repot membersihkannya ialah dengan menaruhnya pada wadah terbuka, dan diamkan di dalam mobil beberapa saat untuk menghilangkan bau tak sedap dalam kabin. 

2. Kayu Manis 
Kerap dijadikan sebagai pembuat kue, kayu manis yang memiliki aroma harum dan manis ternyata juga mampu menghilangkan bau tak sedap dalam mobil. Anda dapat mencampurkan bubuk kayu manis dengan cuka yang kemudian dimasukan kedalam wadah terbuka. Taruhlah wadah tersebut dalam kabin mobil hingga bau tak sedap menghilang. 

3. Baking Soda 
Baking soda juga dikenal sebagai bahan pelengkap kue, namun baking soda juga memiliki manfaat untuk menyerap bau tak sedap. Anda cukup masukan bubuk baking soda dalam wadah terbuka untuk kemudian menaruhnya dalam kabin mobil. Anda bisa menggantinya dalam dua hari sekali sampai bau tak sedap dalam kabin lenyap. 

No comments:

Post a Comment