Wednesday 1 June 2016

Perhatikan ini Saat Lakukan Test Drive


Mobil Terbaik Keluarga | Mobil Keluarga | Mobil untuk Keluarga Indonesia
www.nissan.co.id


Memiliki kesempatan test drive mobil yang ingin Anda beli tentu amat bermanfaat bagi Anda. Pasalnya, test drive dapat memberikanmu sensasi yang akan dirasakan dalam waktu kedepannya. Akan tetapi hal apa saja yang harus diperhatikan saat melakukan test drive? Berikut ialah beberapa harus Anda perhatikan saat test drive:

1. Laju Kendaraan
Saat test drive, Anda tentu dapat bisa merasakan pergerakan mesin mobil. Rasakan apakah laju kendaraan nyaman atau tidak. Selain dijalan datar, sebaiknya cobalah pula untuk berkendara ditanjakan, karena tarikan mesin akan berbeda. Selain itu, Anda juga harus merasakan getaran mobil saat melaju di jalan rusak ataupun polisi tidur. Dengan begitu Anda bisa merasakan nyaman atau tidak mobil tersebut. 

2. Fitur Kendaraan 
Setiap mobil tentu memiliki fitur yang berbeda-beda, karena itulah test drive ialah waktu yang tepat bagi Anda untuk mempelajari fitur-fitur yang disediakan. Jangan sampai, Anda tidak memahami kemampuan mobil yang akan Anda miliki. 

3. Keamanan Kendaraan
Selain itu, keamanan kendaraan adalah hal penting lain yang harus Anda teliti. Pastikan mobil yang akan Anda miliki memiliki keamanan yang baik, baik keamanan kendaraan maupun keamanan pengendaranya. Pastikan pula seluruh keamanan aktif yang bekerja dengan baik. 

4. Merasakan di Kursi Penumpang
Selain mencoba sebagai pengemudi, test drive juga kesempatan bagi Anda untuk merasakan berada di kursi penumpang. Ya, kenyamanan berkendara tentunya bukan sebatas pengemudi tetapi juga para penumpang. Jika penumpang tidak nyaman, mobil itu pun artinya tidak baik. 

No comments:

Post a Comment