Wednesday 1 June 2016

Hal ini Cegah Mobil Karatan


Mobil AT Terbaik di Indonesia | Mobil SUV Terbaik | Mobil Terbaik Indonesia
www.nissan.co.id


Saat ini mobil kerap kali dilengkapi dengan bahan anti-karat, namun hal tersebut bukan berarti dapat mencegah mobil dari karat. Ya, semua tergantung dengan perawatan yang Anda terapkan pada kendaraan Anda. Karat pada mobil juga bisa muncul jika usia mobil sudah sangat tua. Untuk itu, jika ingin menghindari kemunculan karat Anda harus melakukan beberapa perawatan, diantaranya:

1. Jangan biarkan mobil kotor terlalu lama. Membiarkan mobil kotor terlalu lama ternyata memicu munculnya karat pada body mobil, hal itu akan semakin buruk jika mobil kotor akibat air hujan. Pasalnya, air hujan memiliki tingkat keasaman yang tinggi sehingga tak baik jika didiamkan terlalu lama. 

2. Saat mobil Anda memiliki goresan, hal itu dapat memicu munculnya karat jika tidak diberi tindakan. Hal itu akan semakin memburuk jika Anda memarkirkan kendaraan di tempat yang lembab. Hal itu dikarenakan udara lembab dapat dengan mudah menjadi tumbuh kembangnya bakteri yang kemudian dapat menjadi karat. 

3. Untuk menghindari hal-hal tersebut, saat ini Anda sudah bisa mengakalinya dengan menggunakan pelindung karat. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di berbagai toko perlengkapan mobil. 

No comments:

Post a Comment