Thursday 2 June 2016

Atasi Kerusakan Semportan Air Wiper


Mobil untuk Keluarga Indonesia | Mobil Terbaik Indonesia | Mobil Terbaik Keluarga
https://www.nissan.co.id/


Di musim penghujan ini, mobil kerap kali kotor akibat cipratan maupun bekas air hujan. Saat tak sempat mencuci mobil, kebersihan yang tetap harus dijaga terlebih dahulu ialah kaca mobil. Pasalnya kaca ialah satu-satunya jalan Anda untuk memandang kondisi di luar mobil. Untuk itu, air tentu amat diperlukan untuk membersihkan bekas kotoran yang telah mengering. Akan tetapi beberapa pengemudi kerap mengalami masalah dengan semprotan air wiper mereka. Berikut ialah beberapa cara untuk mengatasi semprotan air yang bermasalah:

1. Saat air tidak keluar dr semprotan, bisa jadi akibat air di dalamnya telah habis. Karena itu, sebaiknya Anda mengecek kembali keadaan semprotan Anda, apakah air yang dibutuhkan tercukupi atau tidak. 

2. Masalah lain yang kerap dialami juga ketika air yang keluar dari semprotan amat sedikit ataupun tidak pada arah yang benar. Masalah tersebut bisa jadi akibat lubang semprotan tersumbat. Anda bisa mengeceknya kembali dan mencoba untuk mengatasi apa yan telah menyumbatnya. 

3. Kendala terakhir yang dapat terjadi ialah semprotan air Anda telah rusak. So, untuk mengatasinya Anda hanya bisa menggantinya dengan semprotan yang baru. 

No comments:

Post a Comment