Sunday 5 June 2016

Atasi Panas dalam Kabin Mobil


Mobil SUV Terbaik | Mobil AT Terbaik di Indonesia | Mobil SUV di Indonesia
www.nissan.co.id/

Saat cuaca panas, AC mobil kerap dirasa tak mampu menhadang panas diluar. Namun, jangan salahkan AC mobil Anda, pasalnya banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meminimalisir panas di dalam mobil. Apa saja? Berikut ialah beberapa hal yang dapat Anda lakukan:

1. Gunakan Kaca Film 
Panas matahari di dalam mobil akan semakin terasa jika kaca mobil Anda polos alias tidak menggunakan kaca film. ya, penggunaan kaca film tentu akan menghadang banyaknya cahaya matahari yang masuk dalam kabin mobil. Karena itulah, Anda dapat menggunakan kaca film untuk mengurangi rasa panas dalam mobil. 

2. Gunakan Pelapis Jok 
Bahan maupun warna pelapis jok ternyata juga mempengaruhi kondisi suhu dalam kabin mobil. Maka itu, Anda harus pandai dalam memilih bahan yang nyaman. Pilihlah pula warna yang terang sehingga tak akan menyerap panas lebih banyak. 

3. Perhatikan Tata Cara Parkir
Kondisi kabin mobil kerap panas juga akibat mobil yang ditinggal parkir terlalu lama. Karena itulah, saat memarkirkan mobil cukup lama, ada baiknya jika Anda memperhatikan kondisi sekitar. Pilihlah lokasi yang teduh, selain itu Anda juga bisa menggunakan penutup kaca maupun cover pelindung mobil.  

No comments:

Post a Comment