Friday 29 July 2016

Ini Sebab Stir Mobil Berat


Mobil AT Terbaik di Indonesia | Mobil SUV Terbaik | Mobil SUV di Indonesia
www.nissan.co.id


Kegiatan berkendara Anda tentu tak akan nyaman jika setir kendaraan Anda terlalu berat untuk dikendalikan. Lalu apa saja yang dapat menyebabkan setir kendaraan terlalu sulit untuk dikendalikan? Yuk simak penjelasan berikut! 

1. Periksa Kondisi Ban Mobil Anda. Pastikan tekanan angin seluruh ban mobil dalam keadaan normal, tidak kekurangan maupun kelebihan. Pasalnya tekanan angin pada ban akan mempengarhi kinerja setir mobil Anda. 

2. Periksa Kondisi Power Steering 
Saat kondisi stir mobil terlalu berat dan sulit untuk dikendalikan, mungkin terdapat masalah pada bagian power steering Anda. Periksalah bagian selang power steering dan pastikan tak akan kebocoran. 

3. Lakukan Pemeriksaan Lanjut 
Jika kedua langkah di atas telah Anda lakukan, namun Anda tidak menemukan ada kejanggalan. Ada baiknya jika Anda memeriksakan kondisi mobil Anda ke bengkel resmi langsung. Dengan begitu, mobil akan segera mendapat penanganan yang tepat. 

Beberapa langkah di atas tentu patut Anda lakukan dengan segera. Dengan begitu, kenyamanan serta keselamatan Anda dalam berkendara pun akan tetap terjaga. 

No comments:

Post a Comment